Senin, 13 Oktober 2008

Tentang Naruto terbaru versi Oktober

Emang ga ada yang bisa dibilang kecuali kata "keren" pada tuh manga/anime. Gimana engga, semakin lama ceritanya yang asalnya ga terlalu jelas, semakin kebuka dan banyak hal - hal yang ga terduga mulai muncul.
Seperti waktu Tobi ngaku klo dirinya tuh Uchiha Madara (Kalau gw sech masih ngotot klu tuh orang sebenarnya Obito), truz latar belakang Itachi Uchiha ngebantai keluarganya karena di suruh ma tetua Konoha sendiri semacam Danzou, sama kedua penasehat Hokage. Sebenarnya Hokage ke-3 udah berusaha supaya itu ga terjadi, tapi kalah di suara. Jadi terpaksa merelakan gagasan gila dari para orang jompo Konoha. Itachi menyanggupinya dengan syarat, Hokage ke-3 mau melindungi adiknya dari ketiga orang jompo Konoha. Begitu Hokage ke-3 meninggal, Itachi jadi ketakutan adiknya akan dibunuh oleh para jompo Konoha(disingkat aja jadi PJK ja ya), karena itu setelah beberapa saat pemakaman Hokage ke-3, Itachi datang kembali ke Konoha bersama dengan Kisame, yang tujuannya tak lain adalah memperingatkan PJK bahwa dirinya masih hidup dan akan melindungi adiknya dari mereka.
Itachi juga mentransplatasikan Ameterasu miliknya pada mata Sasuke, yang ngebuat Sasuke mendapatkan Sharingan dengan bentuk baru. Sharingan ini juga berfungsi untuk melindungi Sasuke dari Madara, dan akan langsung aktif jika Madara menggunakan Sharingan miliknya di hadapan Sasuke.
Dan yang bikin kaget lagi, ketika Tobi membuka topengnya dihadapan Kisame, Kisame langsung memanggilnya dengan nama "Mizukage", jadi makin penasaran aja kan???
Lalu masalah Junchiriki, memang selama ini banyak yang menggambarkan bahwa Kisame dan Zetsu adalah salah satu dari mereka, but who know ternyata bukan sodara - sodara. Ternyata merelah (gambar sebelah atas) Juchiriki yang misterius selama ini.
Lalu masalah orang tua kandung Naruto yang tak lain adalah Hokage ke-4 (Minato Kamikaze) dan ibunya yang seorang kunoichi asala negara Kawa (Kushina Uzumaki). Kalau diliat - liat sech emang ga mirip yupz. hehehehheheheh.
Emang sebenarnya manga yang satu ini yang paling kita tunggu - tunggu. n rasanya ingin cepet - cepet liat tamatnya. Apalagi komik di Indonesia baru sampai volume 41. Masih lamaaaaaaaaa kan???????????
Yang paling dibikin penasaran tuh saat ke enam Pain + Konan lagi nyerang Konoha. Dalam sekejap aja Konoha amburadul, ditambah Iruka hampir dibunuh oleh Pain versi Yahiko, untungnya aja Kakashi keburu datang dan menyelamatkannya. Dan rumornya Tsunade tewas di pertarungan ini dan Kakashi akan dilantik berikutnya menjadi Hokage ke-6.
Who knows????

Tidak ada komentar: