Jumat, 17 Oktober 2008

Bab 1 - Prahistory

Angin mendayu keras menerbangkan daun – daun kering yang sudah tak memiliki semangat lagi untuk tetap bertahan. Kilauan petir menghiasi malam yang sangat menakutkan itu. Hujan yang turun dengan deras tidak mampu lagi memadamkan kobaran api yang sedang melalap hutan. Dibalik itu semua, terlihat dua orang pria yang sedang beradu tegang di hamparan padang rumput. Pria pertama berwajah sangat kecapaian. Terlihat dari mimik mukanya bahwa dia sedang menahan rasa sakit yang sangat. Tangan kanannya sedang memegang blade*. Di pinggangnya terlihat lima buah bola sphere** berwarna merah, hijau, kuning, cokelat dan biru yang bersinar dengan terang. Sedangkan pria yang satu lagi berwajah menyeramkan. Kulitnya yang berwarna hijau mengkilat berkali – kali memantulkan cahaya kilat. Mata merahnya penuh dengan nafsu membunuh. Tangan kanannya memegang sebuah katana***, sedangkan tangan kirinya memegang sebuah sword****. Tubuhnya yang besar dilapisi baju besi berwarna emas.

“ Chaste, lebih baik kau menyerah saja. Mungkin kau sudah menyadari perbedaan kekuatan kita yang sangat jauh ini?” Kata pria berwajah seram itu memberitahu.

“ Maaf saja ya Satan, aku sama sekali tidak tertarik dengan tawaranmu itu. Kalau aku menyerah sekarang kau akan menghancurkan dunia yang kucintai ini.” Kata Chaste terengah – engah.






* Blade merupakan sebuah pedang besar yang berat. Kekuatan dasar dari pedang ini adalah dapat menghancurkan benda yang sangat keras. Ini dikarenakan bantuan dari tekanan berat pedang.

** Bola yang memiliki kekuatan sihir. Jenis sphere bermacam – macam yaitu, summoning sphere, memorial sphere, magic sphere, dan yang terakhir forecast sphere.

*** Katana adalah sebuah pedang dari negara timur. Umumnya pedang ini digunakan oleh para samurai. Kekuatan dasarnya terletak pada ringannya pedang, sehingga penggunanya dapat menebas dengan cepat.

**** Sword adalah sebuah pedang bermata dua. Pedang ini berasal dari negara barat dan biasa digunakan oleh para knight. Keuntungan menggunakan pedang jenis ini adalah bentuknya yang memiliki dua mata pedang.


“ Tentu saja dengan senang hati aku akan menghancurkan Dunia Manusia ini. Dengan begitu kami para makhluk dunia iblis akan menjadi pemilik yang baru dari Dunia Manusia ini.” Satan tersenyum sinis.

“ Kenapa kau tega sekali pada kami! Apa salah kami!?”

“ Kesalahan kalian cuma satu yaitu kalian adalah makhluk yang lemah. Berbeda dengan kami yang memiliki kekuatan dan daya tahan tubuh yang sangat kuat. Mungkin kau sudah tahu tentang hukum rimba?”

“ Yang kuat akan bertahan dan yang lemah akan mati. Tapi itu bukan berarti kami ini makhluk yang lemah! Akan kutunjukkan kekuatan kami yang sebenarnya.” Kata Chaste geram.

“ Menarik… Tunjukkanlah padaku wahai malaikat* terbuang.” Satan duduk dengan santai di atas rumput.

Sepertinya kata – kata terakhir Satan membuat Chaste terkejut. Rasa shock-nya tidak dapat disembunyikan dari raut mukanya.

“ Ka… Kau mengetahuinya?”

Ingatan Chaste kembali menuju seratus tahun yang lalu ketika ia berada di Hereafter. Tempat dimana para Dewa** dan malaikat hidup. Pada saat itu Chaste merupakan malaikat muda yang sangat berbakat. Karena dalam usia-nya yang masih muda ia telah mendapatkan jabatan yang sangat penting, yaitu memantau Dunia Manusia. Setiap hari Chaste melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Mungkin Chaste bisa disebut sebagai malaikat yang hampir sempurna. Kelemahannya cuma satu, yaitu ia memiliki emosi. Mungkin itu tidak bisa disebut sebagai kelemahan jika dia adalah manusia. Tapi sebagai malaikat ia seharusnya tidak boleh memiliki emosi sedikit pun.





* Malaikat ialah salah satu makhluk yang terbuat dari cahaya yang sangat suci. Status malaikat ialah sebagai pembantu para Dewa. Karena status itulah mereka dilarang mempunyai sifat duniawi termasuk emosi.

** Dewa ialah makhluk yang statusnya paling tinggi diantara semua makhluk yang ada di jagat raya ini. Tugas mereka yaitu menciptakan, menghancurkan, mensejahterakan, dll. Di dunia ini terdapat lima Dewa penting yaitu Dewa Raodysey sebagai pemimpin semua Dewa, Dewa Aosilis sebagai Dewa kehidupan, Dewa Sangra sebagai Dewa kematian, Dewa Baal sebagai Dewa pemulihan, Dewa Irate sebagai Dewa perang. Selain kelima Dewa di atas terdapat juga ratusan Dewa lainnya yang memiliki tugas masing – masing.

Seperti pada suatu hari ia melihat seorang gadis sedang diganggu oleh beberapa pria. Awalnya ia bisa bersabar melihat itu semua, tapi semakin lama perbuatan pria – pria itu semakin menjadi – jadi. Para pria itu satu persatu mulai memperkosa gadis itu. Chaste merasakan ada sesuatu yang mau keluar dari kepalanya. Kepalanya mulai merasakan sakit. Penglihatannya mulai gelap. Ketika ia sadar ternyata ia sedang memegang sebuah pedang yang bercucuran darah. Dan betapa kagetnya ketika ia melihat tumpukan mayat pria yang tadi memperkosa gadis itu.

“ Te… Terima kasih wahai tuanku. Engkau telah menolongku dari para setan berwajah manusia itu.” Kata gadis itu.

Awalnya Chaste akan meninggalkan gadis itu begitu saja. Namun, dari arah belakang ia merasakan aura kejahatan yang sangat kuat. Begitu melihat ke arah belakang, betapa kagetnya Chaste ketika mengetahui darimana aura itu berasal, yaitu dari perut gadis yang diperkosa itu. Ternyata hasil perkosaan itu telah menimbulkan kehidupan baru dengan aura yang sangat menakutkan. Dan selama ia hidup, belum pernah ia merasakan aura kejahatan sekuat ini. Mungkinkah ini awal mula kehancuran Dunia Manusia? Untuk memastikan itu semua, Chaste memutuskan untuk memantau perkembangan janin itu.

Sehari, seminggu, sebulan berlalu. Kini janin itu semakin terasa aura jahatnya. Sampai – sampai Chaste merasakan takut yang amat sangat. Tapi ia berusaha untuk bertahan. Selama sebulan Chaste tidak pernah mengobrol dengan gadis itu. Namun pada bulan kedua mereka berdua mulai melakukan percakapan. Dan pada bulan ketiga, Chaste merasa jatuh cinta kepada gadis yang bernama Cutie Bane itu. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk menghilangkan aura jahat janin tersebut dan itu hanya bisa dilakukan dengan satu cara, yaitu…

“ Apa? kau ingin kita melakukan itu?” Tanya Cutie kaget.

“ Benar, dan hanya dengan cara itulah bayi yang ada di kandunganmu bisa tersucikan dan terbentuk kembali.” Kata Chaste.

“ Aku sangat paham sekali perasaan bayi ini. Dia pantas memilikinya.” Kata Cutie dengan pandangan kosong.

“ Tapi jika dia terlahir dengan memiliki aura seperti itu, dia bisa menjadi manusia yang memiliki hati setan. Dan yang kutahu setiap bayi yang lahir pasti memiliki aura yang suci.” Jelas Chaste.

“ Baiklah aku mau.” Kata Cutie malu – malu.

Chaste mengumpulkan seluruh kekuatannya dan menanamkannya pada janin yang ada di perut Cutie. Begitu selesai, tubuh janin itu hancur dan mulai terbentuk kembali dengan mengambil gen – gen milik Chaste dan aura jahat bayi yang dikandung Cutie hilang dalam sekejap dan menjadi aura yang sangat suci. Chaste sangat senang merasakan aura jahat itu telah lenyap. Namun, dalam lubuk hatinya yang paling dalam ia sangat menyesal telah melakukan itu semua. Ia telah melanggar peraturan paling dasar dan paling vital sebagai malaikat. Ia telah menggunakan emosi selama ia turun ke Dunia Manusia.

Akhirnya waktu penentuan telah tiba. Tubuh Chaste tiba – tiba bercahaya dan lenyap dari pandangan. Begitu ia membuka matanya ia melihat dirinya sudah berada di Hereafter. Para malaikat telah mengelilinginya. Tiba – tiba dari dalam tanah muncul sebuah mimbar pengadilan yang sangat besar. Di balik mimbar itu terlihat seorang kakek dengan wajah yang sangat bijaksana.

Kau tahu kenapa kau berada di sini sekarang wahai malaikat CH45T3?” Tanya kakek tua itu. Janggutnya yang panjang dan putih menjuntai sampai ke tanah.

“ Ya, hamba mengetahuinya Dewa Kanon.” Jawab Chaste gugup. Dewa Kanon adalah Dewa yang memiliki tugas sebagai hakim di dunia para Dewa.

Seharusnya aku melarang tuanku Dewa Aosilis untuk menciptakanmu. Aku sudah menduganya bahwa campuran cahaya suci dan soul manusia itu akan sangat membahayakan. Dan hasilnya bisa kau rasakan sendiri. Kau malaikat gagal… Bukan, kau bukan malaikat. Kau makhluk baru yang memiliki kemampuan malaikat. Kau Humangel. Dan yang terparah dari perbuatanmu, kau telah menambah ras-mu dengan manusia. Karena itu kau akan kuhukum sangat berat.” Mata tajam Dewa Kanon menatap mata Chaste.

Jantung Chaste berdegup sangat keras. Ia sudah sangat pasrah dengan apa yang terjadi dengan dirinya kelak.

Kumohon anda pertimbangkan dulu Dewa Kanon. Mungkin malaikat ini memiliki alasan kenapa ia telah melakukan perbuatan itu.” Tiba – tiba seorang gadis cantik memasuki area pengadilan.

Itu sudah tidak penting Dewi Alexander. Kejadian ini sudah terjadi dan sangat memalukan. Aku heran sekali kenapa Dewi yang memiliki tugas penting seperti dirimu mau ikut campur dengan tugasku? Oh ya… Bukankah nasibnya sama dengan dirimu dulu yang jatuh cinta dengan manusia. Aku sangat ingat ketika aku harus menghukummu pada saat itu. Jangan kira aku sungkan padamu meskipun kau ini putri dari Dewa Baal.” Kata Dewa Kanon sinis.

Aku mengerti, tapi apakah kau tidak bisa sopan sedikit denganku? Meskipun aku pernah memiliki cacat, tapi aku yang sekarang memiliki kedudukan lebih tinggi dari dirimu. Dan lagi aku kemari bukan untuk menggangu tugasmu, aku kemari untuk menyerahkan surat dari tuanku Dewa Aosilis.” Dewi Alexander menyerahkan sebuah perkamen kepada Dewa Kanon. Setelah membaca perkamen dari Dewa Aosilis raut muka Dewa Kanon berubah pucat. “ Nah, kau bisa menjelaskannya wahai malaikat?

“ Hamba terpaksa, Dewi. Wanita itu telah diperkosa dan mengandung janin dari hasil perkosaan itu.” Jelas Chaste.

Lalu?” Tanya Dewi Alexander.

“ Janin itu memiliki aura yang sangat jahat. Dan setahu hamba yang memiliki aura jahat sehebat itu hanyalah Raja Satan, Raja dari seluruh penghuni dunia Iblis. Oleh karena itu hamba tidak memiliki pilihan lain selain mensucikan janin itu.”

Memang… Aku juga merasakan sebuah aura jahat dari Dunia Manusia. Bukankah kau merasakannya juga Dewa Kanon?” Kata Dewi Alexander.

Walaupun demikian aku tidak bisa terima perbuatannya yang telah membunuh manusia.

“ Hamba siap menerima hukuman.” Chaste membungkuk.

Baiklah menurut surat tuanku Dewa Aosilis, aku tidak diperbolehkan untuk melenyapkanmu. Kalau begitu sudah kuputuskan untuk mengasingkanmu ke Dunia Manusia serta mencabut ras-mu sebagai malaikat.

Begitu keputusan Dewa Kanon telah turun, seluruh pemandangan yang dilihat Chaste menjadi hitam. Begitu sadar ia telah berada di Dunia Manusia. Walaupun kekuatan malaikatnya telah disegel dan tak bisa digunakan lagi, namun Chaste memiliki kemampuan khusus dibandingkan manusia lain.













* Nama sebuah pedang yang dapat dirubah menjadi tiga bentuk yaitu bentuk pertama berbentuk blade, yang kedua berbentuk gun dan yang terakhir berbentuk gunblade. Pedang ini diciptakan oleh Nicholas Heartz. Nama ini sama dengan nama Raja Dunia Manusia pertama yaitu, Grieve Heartz.



Bayangan yang terjadi seratus tahun lalu membuat Chaste kembali bersedih. Tapi untuk saat ini ia tidak memiliki waktu untuk bersedih karena ia harus melenyapkan pria yang ada di hadapannya itu. Ternyata rumor tentang kekuatan Raja Satan bukan isapan jempol. Sebab meskipun ia telah menggunakan Grieve Heartz* dan lima buah bola sphere, ia masih belum mampu menundukan Raja Satan. Selain itu staminanya telah jauh berkurang karena harus menggunakan keenam benda legendaris itu secara bersamaan.

“ Sepertinya sudah waktu untuk menghabisimu, sebab aku sudah mulai bosan denganmu.” Kata Satan mengancam.

“ Sebelum kau melenyapkanku, akan kutunjukan kemampuan sebenarnya lima buah bola sphere ini.” Setelah itu Chaste mengucapkan berbagai macam mantra. Tiba – tiba sebuah diagram sihir muncul dipermukaan tanah. Kelima bola sphere yang ada ditangannya mulai bercahaya terang dan menyilaukan.

“ Apa yang akan kau lakukan?” Tanya Satan kaget.

“ Akan kukorbankan diriku untuk menjadi salah satu sphere ini.” Tubuh Chaste mulai bercahaya dan menyusut menjadi sebuah bola berwarna putih. Dari masing – masing bola itu keluar cahaya aneh menuju angkasa dan…

Dunia Manusia dan dunia iblis bergetar keras. Makhluk – makhluk yang memiliki hati jahat tersegel ke dalam sebuah kuil di sebuah gunung. Begitu juga dengan Satan yang memiliki hati murni jahat. Karena kekuatan yang maha dasyat keenam bola sphere yang disebut over erg, kedua dunia bersatu menjadi dunia baru yang dinamakan Bumi.












Tidak ada komentar: